PENERIMAAN CPNS KEMENKO POLHUKAM TAHUN 2013

Penerimaan CPNS Tahun 2013

Jakarta, polkam.go.id. Selasa, 10/9//2013. Untuk tahun 2013, Kemenko Polhukam membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online. Para peminat dapat segera mendaftarkan diri melalui aplikasi Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam yang tersedia di situs web www.polkam.go.id atau cpns.polkam.go.id. Untuk tahun ini, Kemenko Polhukam akan menerima kurang lebih 17 orang calon pegawai negeri sipil untuk mengisi formasi jabatan Analis Politik Dalam Negeri, Analis Politik Luar Negeri, Analis Hukum, Analis Pertahanan Keamanan Negara, Analis Komunikasi dan Informasi, Perencanaan, Analis Kepegawaian, Penata Laporan Keuangan, dan Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Menurut Ketua Panitia Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam, Agus R. Barnas, penerimaan CPNS tahun ini rencananya akan ditempatkan di ketujuh Kedeputian Bidang Koordinasi yang ada di Kemenko Polhukam, serta di ketiga biro yang ada. Untuk itu, kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah sarjana S1 bidang studi Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Hukum, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Komunikasi, Ilmu Hubungan Masyarakat, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu akuntansi.

Pendaftaran Penerimaan CPNS di Kemenko Polhukam dimulai pada tanggal 9 hingga 12 September 2013. Kepada para peminat, Agus R. Barnas menghimbau untuk membuka situs web www.polkam.go.id. dan segera mendaftarkan diri dengan mengikuti persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.

About The Author

No Comments